Panduan menggunakan Blog ini :D

Pembaca yang budiman, silahkan isi kolom komentar dan memulai diskusi pada setiap postingan. Semakin ramai semakin semangat saya dalam mengelola blog ini. Selamat menjelajahi seluruh isi blog. ^_^.

Aug 24, 2008

Ini juga orang Jogja lho

Pagi - pagi, aku sengaja jalan kaki menuju kampus. dengan membawa camera digital punya Upik yang habis ku pakai mengabadikan acara SALUT ( Salam Ukhwah Teknik ) kemaren. dengan harapan, ada kejadian - kejadian menarik yang bisa ku ambil gambarnya. saat melintas di jembata Jln Sarjito ( Perempatan STM Jetis ke timur ) harapan itu menjadi kenyataan. aku ambil gambarnya, dan inilah hasilnya :



gak jelas ya, ada apa di sungai code ini? oke, coba kita zoom :



masih belum jelas? itu tu, ada "seseorang" yang lagi jongkok di sungai. meski dia anak - anak, tapi ia melakukan itu, pasti karena orang tuanya tidak mendidiknya dengan baik. yah, bisa dibilang, ternyata, orang jogja pun masih ada yang "primitif", gak cuma orang Indonesia timur saja ( karena sering saya mendengar orang jogja menilai orang Indonesia timur itu masih primitif), yah... seharusnya kita introspeksi diri dulu sebelum menilai orang lain. semoga bisa menjadi pelajaran.

3 comments:

nad said...

mas masih mending difoto lewat kamera. nah waktu aku semester satu, aku disuruh gambar kali code. nah kalo gambar kan ga bisa sepuluh menit selesai, palingg ga, kita ikut nongkrong dipinggir kali rame-rame, eh ada yg lagi nongkrong di tengah-tengah, lama loh mas, ampe dia selesai kita masih disitu, hihihi

Anonymous said...

ga nambah-nambah mas?

Hafiq said...

@Nadia: Hahaha, kok aku baru baca komen mu ya Nad? :D
Lha kamu kok ya milih spot yg ada orang di tengah2 kali nya?
Kok gak pindah? Hahaha