Panduan menggunakan Blog ini :D

Pembaca yang budiman, silahkan isi kolom komentar dan memulai diskusi pada setiap postingan. Semakin ramai semakin semangat saya dalam mengelola blog ini. Selamat menjelajahi seluruh isi blog. ^_^.

Jan 3, 2010

Menuliskan kembali

Andai aku dokter, aku akan buka praktek yang pasien – pasienku tidak terbebani masalah administrasi .
Andai aku desainer, aku akan mendesain bangunan yang ecodesain, back tu nature, recycle the waste,
Andai aku guru, aku akan mendidik murid – muridku dengan kasih sayang, dengan pendekatan emosional,
Andai aku enterprenure, aku akan mensejahterakan karyawanku
Andai aku PNS, aku tidak akan korupsi, baik korupsi uang maupun korupsi waktu
Andai aku Ibu rumah tangga, aku akan selalu ada untuk suami dan anak - anakku

01 januari 2010
Catatan seorang calon istri

No comments: