Panduan menggunakan Blog ini :D

Pembaca yang budiman, silahkan isi kolom komentar dan memulai diskusi pada setiap postingan. Semakin ramai semakin semangat saya dalam mengelola blog ini. Selamat menjelajahi seluruh isi blog. ^_^.

Dec 20, 2009

Nyasar di sebuah situs yang mengerikan

Kemaren, hari ahad 20 Desember 2009, aku ngenet di sebuah warnet deket kos. sambil nyari data dan info untuk tugas mata kuliah Rekayasa Energi Alternatif, aku sempetin juga buat ngeblog. salah satunya untuk searching foto akhwat berjilbab untuk posting sebelum ini. tiba - tiba, di salah satu web yang aku buka, mak jreng................!!

terpampanglah suatu situs yang tidak pantas dilihat, penuh dengan gambar dan foto yang dilaknat oleh Alloh. masih dalam suasana terkaget - kaget.... beberapa kalimat dalam situs itu pun terbaca. si penulis mengklaim bahwa web itu adalah web yang dimiliki dan dibuat oleh para mahasiswi yang mendukung sex bebas. bahkan mereka menyebutkan bahwa sex bebas itu adalah keharusan, dan mereka -di web itu- mengkampanyekan sex bebas sebagai gaya hidup.

Astaghfirullah..................................................................
mereka juga mengatakan bahwa mahasiswi penganut paham sex bebas itu ada sekitar 80%. jadi, jangan malu kalau kalian sudah tidak perawan. begitu kata mereka.
web itu juga boleh dijadikan sarana cerita dan tukar pengalaman tentang hubungan mereka dengan pacarnya. termasuk mengupload vidio maupun foto - foto.
innalillahi.....................................................................

Ya Alloh, sudah begitu parah kah moral dan akhlaq remaja Indonesia???
Bukakan pintu hati mereka ya Alloh.
untuk bisa menerima cahaya hidayahmu.

No comments: