Panduan menggunakan Blog ini :D

Pembaca yang budiman, silahkan isi kolom komentar dan memulai diskusi pada setiap postingan. Semakin ramai semakin semangat saya dalam mengelola blog ini. Selamat menjelajahi seluruh isi blog. ^_^.

Mar 5, 2011

Akhirnya Terbeli Juga

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Alloh. salah satu keinginanku kembali terwujud. memiliki koneksi internet sendiri. hehehe. keinginan yang sepele mungkin, tapi ini termasuk dalam wish list ku. setelah sekian lama bekerja, akhirnya ada dana yang berhasil aku sisihkan untuk membeli modem ini. Smart Evdo Rev A. meski gak begitu ngerti tentang gadget (maklum, orang kampung dan miskin informasi), kata beberapa temen, ini termasuk modem yang bagus.

setelah dicoba, hmmm....lumayan juga. gak nyesel deh belinya. yupz, dengan tambahan fasilitas ini, semoga produktivitaskupun bisa meningkat. bisa banyak berkontribusi, dan berbagi.

sudah punya banyak ide untuk menuliskan banyak hal. semoga Alloh memberiku kesanggupan untuk menuliskanya di sini, dan semoga tulisanku nanti bermanfaat bagi para pembaca. amin

No comments: