Panduan menggunakan Blog ini :D

Pembaca yang budiman, silahkan isi kolom komentar dan memulai diskusi pada setiap postingan. Semakin ramai semakin semangat saya dalam mengelola blog ini. Selamat menjelajahi seluruh isi blog. ^_^.

Mar 6, 2011

Menembus angka 200

Gara-gara keasyikan ngeblog (lebih tepatnya memperbaiki blog yang telah lama mati suri) sampe lewat tengah malam, hari ini tadi bangun subuh agak telat dan tidur lagi sampe hampir jam 10. duh....duh....duh......untung kerjaanku masuknya siang. ^_^ .

Hari ini, memasuki minggu ke dua di periode gaji bulan maret. target memperoleh 200 murid lebih dalam satu bulan musti tercapai. sampai hari ini, dari 6 hari mengajar, aku sudah tercatat memperoleh 70an murid. jika trennya masih sama, kemungkinan besar bonus itu pun bisa tembus untuk pertama kalinya di kantor cabangku.

Perlu teman-teman ketahui, sejak Februari kemaren, di kantor saya mulai ditetapkan aturan baru mengenai bonus. barang siapa yang mengajar lebih dari 200 murid dalam 1 bulan akan memperoleh bonus yang besarnya Rp. 3000 untuk tiap tambahan murid. jadi misalnya aku dapat 210 murid, berarti bonus yang aku terima Rp. 3000 x 10 murid = Rp. 30.000. bulan kemaren tidak ada satu pun guru yang berhasil menembus angka itu. dengan catatan, bulan kemaren aku absen 9 hari karena sakit tifus. sedangkan guru yang lain full time.

jadi, di bulan ini peluang untuk mendapatkan bonus sepertinya paling besar ada padaku. startnya aja juga sudah luar biasa begini. 1 minggu 70an murid berarti 4 minggu bisa 280 murid (bonusnya kurang lebih Rp 240.000) berat memang. tapi lumayan juga buat tambah-tambah tabungan. :D semoga Alloh memudahkan untuk menembus angka 200.

tabungan banyak artinya bisa cepet nikah. hahahahahaha :D

udah jam 11 nih, mandi dan bersiap-siap bekerja.

4 comments:

Admin said...

Smoga rncanany brjalan makin lancar...,

salam...,

Hafiq said...

Amin

makassih doanya ^_^

salam

haniya said...

jangan lupa tetep jaga kondisi tubuh. Banyak energi yg dikeluarkan harus sebanding dengan asupan yg dibutuhkan tubuh. Semangat!!!! Semangat!!! ^_^

Hafiq said...

Makasih atas semangatnya Haniya ^_^